Minggu, 06 September 2020

Keunggulan SMPK Santa Maria II Malang


SMPK Santa Maria II Malang salah satu sekolah favorit di kota Malang dan sekitar nya. murid-muridnya tidak hanya dari jawa tetapi juga ada yang dari luar pulau untuk sekolah di SMPK Santa Maria II malang. banyak sekali keunggulan sekolah ini dari sisi manapun.  



SMPK Santa Maria II malang terletak di tengah kota terdapat di jalan Panderman no 7A Malang. Ini yang  membuat letak sekolah ini sangat strategis. dari sisi kedisiplinan juga sangat unggul di SMPK Santa Maria II malang terdapat tata tertib yang dibuat agar dengan siswa siswi semakin disiplin. Di sekolah ini juga menerapkan Moving class yang mebuat siswa siswi tidak bosan.


SMPK Santa Maria II malang ini juga merupakan
sekolah Adiwiyata. Suasana di sekolah tersebut sangat hijau, nyaman, bersih dll. keunggulan fasilitas yang sangat memadai seperti lapangan yang cukup besar, ruangan komputer, ruangan multipedia, perpustakaan, kamar mandi bersih, lap fisika dan lap biologi dan masih banyak lagi. ada juga ekosistem merpati, kita juga dapat memarkirkan sepeda diparkiran sekolah.



SMPk Santa MAria II malang aktivitas-aktivitas dan kegiatan-kegiatan eksrakurikuler sangat seru dari futsal, basket, kir komputer, voli, kir mat, kir ipa, band, marching band, tradisional dan modern dance, pramuka dan masih banyak lagi. Class meeting juga sangat seru banyak lomba" yang dilaksanakan. Sekolah ini juga mengadakan study wisata yang sangat seru dan perpisahan sekolah akan ke luar provinsi. sekolah kita juga mengadakan pentas seni 3 tahun sekali.

informasi lebih lanjut dapat di lihat youtube:  https://www.youtube.com/channel/UCS8A0YCoKY5W3KWPwEqsiwA/videos
































0 komentar:

Posting Komentar

PPDB SMPK Santa Maria 2 Malang 2021 - 2022

Hai teman - teman sekalian selamat datang kembali di kesempatan kali ini aku mau mengumumkan kabar baik terutama bagi kalian - kalian semua ...